Selasa, 15 Maret 2016

3 Daftar Pakar Seo Yang Wajib Kamu Ketahui !

3 Daftar Pakar Seo Yang Wajib Kamu Ketahui !-Search Engine Optimizer atau SEO adalah suatu proses yang dilakukan untuk mendobrak suatu halaman web/blog agar menjadi urutan teratas dalam pencarian di Google dan situs pencari lainnya. Dalam bergelutnya bisnis SEO hingga sekarang,sudah tentu dahulu memiliki pendiri atau tokoh-tokoh SEO yang sangat membantu dalam Optimasi SEO siapasajakah Tokohya ? Mari cari tahu dalam artikel yang akan dibahas kali ini.

3 Daftar Pakar SEO

Yang Pertama adalah Danny Sullivan,yaitu mantan wartawan LA times yang aktif menyoroti perkembangan bisnis dan teknologi mesin pencari.Kini dia aktif menulis dan membuat reportase di Search Engine Land.

Yang kedua adalah Matt Cutts,Seorang Programmer dan mantan pegawai NSA (Nationall Security Agency) Amerika Serikat yang bergabung dengan Google pada tahun 2001 dan kemudian saat ini mengepalai tim penanggulangan Spam di Google.Selain menjadi karyawan Google,Matt Cuts adalah seorang blogger terkemuka.Artikel-artikel di blognya menjadi rujukan para praktisi SEO dari seluruh dunia.Karena, blognya sering menjadi sumber pertama Google maka Matts cuts dianggap sebagai juru pembicara tidak langsung Google.

Yang Ketiga adalah Vannesa Vox,seorang mantan karyawan dari Google,Vanessa dikenal sebagai konseptor dan programmer yang mengepalai proyek Google Webmaster Central.

Bagaimana,Setelah mengetahui dan mengerti apa itu SEO dan Pakarnya sekarang menjadi lebih mudah bukan mengenal dan mempelajari tentang SEO ini.

Terimakasih telah membaca artikel tentang 3 Daftar Pakar Seo Yang Wajib Kamu Ketahui ! semoga bermanfaat untuk pembaca maupun penulis

3 Daftar Pakar Seo Yang Wajib Kamu Ketahui ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih