Rabu, 30 Maret 2016

9 Cara Membuat Artikel Berkualitas Dan Berstandar SEO

9 Cara Membuat Artikel Berkualitas Dan Berstandar SEO-Mungkin sudah banyak dari kalian yang tahu dengan artikel yang berkualitas ini,karena saya yakin sudah banyak yang menyebarluaskan dan mempublikasikannya di forum-forum atau di blog maupun website yang membahas tentang SEO.Namun bila ada yang belum paham apa itu SEO dan Bagaimana sejarahnya,sobat dapat membaca artikel tentang Sejarah Seo-Search Engine Optimizer Yang Wajib Kamu Ketahui jika sobat sudah mengetahuinya belum lengkap bukan jika belum melihat siapa saja pakar-pakar SEO ini Berikut adalah artikelnya 3 Pakar SEO Yang Wajib Kamu Ketahui.Setelah sobat membaca dan memahami sejarah seo dan juga pakar-pakar seo terkemuka kini saatnya ke artikel optimasi seo artikel.

9 cara membuat artikel berkualitas dan berstandar seo

 

Langkah - Langkah yang perlu Sobat lakukan untuk membuat Artikel atau Konten Berkualitas


1.Menentukan Tema Terlebih Dahulu
Tema adalah bagian terpenting dari sebuah artikel jika tidak ada tema yang terjadi adalah membuat pembaca blog dan mesin pencari bingung membaca blog sobat,Ingat blog yang baik adalah blog yang memiliki tema atau nice yang sudah ditentukan "Kata Si Mbah Google" Tapi apakah boleh blog dengan Tema campuran? Jawabnya Boleh Yang penting Setiap Artikel hanya membahas satu tema saja.Tapi saya tidak menyarankan untuk membuat blog bertema campuran.Saran saja jika menentukan nice alangkah baiknya jika sobat sendiri menguasai nice tersebut sehingga mudah dalam penulisannya dan tentu saja tidak berbelit-belit.

2.Pilih Tema/Nice Yang bermanfaat
Memilih tema yang bermanfaat sangat di anjurkan sekali disamping menjadi tuntutan google memilih tema yang bermanfaat dapat membantu pembaca yang sedang mencari informasi di mesin pencari.Contoh tema yang bermanfaat: Tentang kesehatan Contoh tema yang tidak bermanfaat:Tentang Judi,Porno,Gambling Karena tema tersebut sangat dibenci oleh mesin pencari,selain itu juga berdampak negatif bagi para pengguna internet.

3.Gunakanlah Bahasa Yang Jelas
Menggunakan bahasa yang jelas tentu sangat diperlukan,karena konten yang kita buat ini nantinya akan dibaca oleh pembaca yang mencari topik atau ide yang kita tuliskan dalam artikel kita.

4.Gunakan Bahasa Yang Dikuasai
Banyak sekali blog atau web yang artikelnya copas dari bahasa indonesia kemudian di translate kedalam bahasa inggris.Namun mereka tidak mengerti dengan artikel itu padahal kan artikel itu nantinya akan dipublikasikan dan dibaca oleh pembaca bukan hanya mesin pencari saja.Dengan kosa kata yang acak-acakan memungkinkan membuat pembaca tidak betah dan berpindah ke blog lain yang ramah pembaca dan mudah dipahami.

5.Membuat Konten Yang Padat Kata Bukan Gambar
Membuat tulisan dalam sebuah artikel jika tidak padat yang terjadi adalah web/blog kita akan kalah dalam persaingan dalam mesin pencari,karena mesin pencari sangat mengutamakan web/blog yang memiliki konten yang padat tidak berbelit-belit dan mudah dipahami karena mesin pencari menuntut web/blog yang ramah pembaca.Gambar sendiri boleh disisipkan yang penting isi konten sudah ada tulisan,Bukan hanya gambar saja.

6.Buatlah Konten Dengan Menulis Sendiri
Membuat konten dengan cara menulis sendiri dapat menambah keunikan konten sobat dalam penilaian mesin pencari maupun pembaca blog.Namun jika sobat kehabisan akal sobat juga dapat mencari referensi Artikel pada mesin pencari.Namun jangan Copas karena Copas sangat dilarang oleh mesin pencari.

7.Jangan Membuat Artikel Yang Isinya Hanya Keyword
Membuat Artikel dengan isi Keyword Tanpa adanya konten sangat dilarang oleh pencari karena dianggap spam dan menyebabkan penipuan yang berlanjut dan beresiko blog atau web anda akan Deindex dari Mesin pencari.

8.Jangan Membuat Artikel Dari Microsoft Word
Membuat Artikel dari Microsoft Word dan Menempelkannya langsung ke blog Dapat Merusak Tatanan Kode HTML yang terdapat pada sebuah Artikel didalam blog dan menyulitkan mesin pencari untuk mengindek Artikel kita,Penulis Pernah Mengalaminya Sendiri.

9.Buatlah Artikel Yang Mengutamakan Pengunjung
Membuat Artikel yang Mengutamakan pengunjung sangat diperlukan karena disamping dapat membuat pengunjung betah artikel yang mengutamakan pengunjung dapat menarik pembaca masuk kedalam blog kita sehingga kita dapat menaikan visitor yang mengunjungi blog kita,tujuan utama SEO.

Jika Artikel sobat sudah seperti di atas maka saatnya sobat Optimasi Google Webmaster dan Membuat Backlink agar blog sobat dapat bersaing dalam mesin pencari.


Semoga Artikel ini dapat membatu kalian yang kebingungan cara membuat artikel berkualitas.Terimakasih telah membaca 9 Cara Membuat Artikel Berkualitas Dan Berstandar SEO

9 Cara Membuat Artikel Berkualitas Dan Berstandar SEO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih