Kamis, 17 Maret 2016

Cara Membuat Backlink Berkualitas Terbaru

Cara Membuat Backlink Berkualitas Terbaru-Membuat backlink adalah suatu ide atau salah satu cara untuk mendobrak pengunjung dalam web/blog kita,dengan backlink Situs pencari dapat menilai bagaimana rating dan kualitas konten yang telah disediakan didalam sebuah laman web.Dalam mencari backlink juga tidak sembarangan jika mencari backlink dengan sembarangan maka yang terjadi blog atau web anda akan deindex dari mesin pencari sehingga kemungkinan besar anda tidak akan mendapatkan pengunjung.Cukup menyedihkan bukan ?
Cara Membuat Backlink Berkualitas Ternbaru

Sebelum kita praktek ada baiknya juga kita mengetahui macam-macam backlink yang pertama yaitu backlink Dofollow dan Backlink Nofollow.Backlink Do follow adalah Backlink yang dimana dalam setiap link nya akan memberikan nilai lebih dari si pembuat backlink tersebut.Backlink ini dibuat melalui Anchor Text dimana dalam penyisipannya biasanya backlink ini di tautkan pada sebua lawan web yang memiliki ranking yang tinggi dimata situs pencari.Cara peletakan backlink Dofollow adalah sebagai berikut.

1.Cari dulu Web atau Blog yang memiliki Ranking yang besar dimata Google,Gunakan Add ON Moz Toolbar ini untuk mengetahui Rankingnya.Perlu diketahui juga sekarang Google sudah tidak menggunakan Page Rank melainkan menggunakan DA dan PA dalam penilaian web/blog kita.

2.Jika sudah ditemukan gunakan komentar yang relevan dalam arti kita berkomentar masih dalam jangkauan artikel atau post yang dibahas dalam menggunakan komentar kita.

3.Berkomentarlah dengan Ancortext seperti contoh dibawah ini,
<a href='url yang dituju' title='ini untuk title' > ini anchor text </a>
contoh seperti ini <a href='www.isianseo.blogspot.com' tittle='Belajar Seo Pemula'>Blog Belajar Seo Pemula</a> 

dan nanti akan menghasilkan Blog Belajar Seo Pemula link inilah yang nanti akan meyakinkan mesin pencari lebih detail lagi dengan nice dan konten blog kita.

Lalu,Bagaimana dengan Backlink No follow ? Apakah sama dengan Do follow ? Jawabannya Tidak .Backlink No follow adalah backlink dimana kita meletakkan link anchor text namun link tersebut tidak memfollow blog kita.Namun,Backlink no follow juga penting dalam membangun backlink walaupun tidak dapat meningkatkan kualitas laman web atau blog kita namun dapat mencegah kepada mesin pencari agar blog/web kita tidak dicurigai dalam situs spam.Berikut adalah cara membuat backlink no follow

1.Siapkan komentar atau tanggapan yang sesuai dengan artikel,ingat harus relevan ya.
2.Berkomentarlah dengan Anchor Text No follow berikut ini.
<a href='url yang dituju' title='title link' rel='nofollow'> ini anchor text </a>
3.Contohnya seperti ini <a href='www.isianseo.blogspot.com' tittle=' belajar seo pemula' rel='nofollow'>Blog belajar seo pemula</a>
4.Jadinya seperti ini Blog Belajar Seo Pemula

Bagaimana sudah paham bukan apa itu backlink dan cara membuatnya ? 

Terimakasih telah membaca artikel Cara Membuat Backlink Berkualitas Terbaru 

Cara Membuat Backlink Berkualitas Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih