Kamis, 09 Juni 2016

3 Manfaat Super Menjadi Partner Blog

3 Manfaat Super Menjadi Partner Blog- Internet adalah sarana informasi dan teknologi yang dapat kita pakai untuk mencari informasi,berbagi informasi dan mengobrol bareng teman dekat maupun orang yang baru kenal sekalipun.Dalam pemanfaatannya internet ini semakin maju saja banyak sekali orang-orang yang memanfaatkan sebagai ladang penghasilan mereka.

3 Manfaat Super Menjadi Partner Blog

Rata-rata menggunakan internet sebagai sarana mengobrol dan juga jualan produk-produk mereka.Internet ini juga berlaku juga bagi kita para pemain blogger yakni di antaranya adalah untuk menjalin hubungan kita semakin erat.Dan yang perlu sobat ketahui setelah kita menjalin hubungan dengan sesama blogger ternyata ada beberapa manfaat yang tertuang di dalamnya seperti apa manfaatnya? Langsung saja simak tulisan di bawah ini.

Manfaat Super Menjadi Partner Blog

1.Dapat Menjadi Partner Blog
Menjadi Partner Blog juga sangat menguntungkan mengapa? karena setelah kita menjadi partner blog dengan blog lain yang terjadi adalah tumbuhnya backlink (link balik) yang dapat mengantarkan kita pada peringkat blog kita menjadi lebih baik di mata mesin pencari.Namun yang perlu sobat garis bawahi menjalin hubungan atau istilah trendnya partneran ini dapat sobat lakukan dengan blog-blog yang sudah memiliki rankink yang baik dimata mesin pencari.Saat akan berpartner usahakan bahwa blog yang akan menjadi partner kita adalah blog yang memiliki nice (tema) yang sama dengan blog kita.

2.Mendapat Teman Yang Baru
Sebenarnya mendapat teman baru ini tidak hanya dengan blog saja melainkan dengan Sosial Media juga bisa namun karena saat ini yang kita bahas adalah blog maka blog ini juga bisa kita manfaatkan untuk menambah teman baru.

3.Mendapat Ilmu-Ilmu Yang Baru
Disini juga merupakan hal yang terpenting dalam jalinan sebuah blog,setelah kita menjadikan seseorang menjadi partner sebuah blog.Maka Otomatis kita dapat berhubungan dengan blogger lain dengan meminta nomor handphone atau bisa juga pin bb.

Itulah beberapa manfaat yang dapat kita ambil dari menjalin hubungan antar blogger.Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.Dilarang keras sobat mengcopy paste artikel dari blog ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 3 Manfaat Super Menjadi Partner Blog

3 Manfaat Super Menjadi Partner Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih