Senin, 24 Oktober 2016

Langkah Yang Harus Dilakukan Setelah Membuat Blog

Langkah Yang Harus Dilakukan Setelah Membuat Blog - Apakabar teman saya harap kalian dalam keadaan baik-baik saja,perlu di ketahui ada beberapa hal yang di lakukan setelah kita berhasil membuat blog di blogger.

Pada pertemuan kali ini saya tidak akan membahas bagaimana cara membuat blog karena artikel tersebut sudah pernah kita bahas sebelumnya.Melainkan disini saya akan membahas langkah yang di bisa kita lakukan setelah membuat blog.

Langkah Yang Harus Dilakukan Setelah Membuat Blog Di Blogger

Berikut adalah langkah-langkahnya :

1.Optimasi Template
Optimasi template ini dapat kita lakukan dengan menggunakan template responsive atau bisa juga dengan bawaan blogger dan bisa kita optimalkan sendiri.Untuk melakukan optimasi template ini terbilang susah-susah gampang.

Untuk template responsive sendiri saya telah menyediakan beberapa template yang sudah responsive dan standar seo,kalian bisa membacanya di Template Blog seo

2.Buat Artikel 
Artikel dalam sebuah blog adalah sebuah isi atau konten,"kalau di ibaratkan warung ya artikel itu sebagai barang dagangannya".Kalau tidak ada warung maka warung tersebut tidak akan ada pembeli".

Begitu pula dengan blog yang tidak ada artikel,maka blog tersebut akan sepi dikarenakan tidak ada artikel "konten" .Oleh karena itu usahakan membuat artikel yang berkualitas,Untuk apa manfaatnya ? Manfaatnya berhubungan dengan Search Engine Optimizer "SEO"

3.Lakukan Optimasi Seo Onpage Dan Of Page
Apa itu seo onpage ? Seo onpage adalah sebuah pengoptimalan di dalam konten artikel yang dapat menimbulkan efek positif kepada blog kita.

Untuk mempelajari seo onpage kalian dapat membaca artikel yang berhubungan dengan seo on page.

Untuk mengetahui lebih rinci tentang optimasi seo of page kalian bisa langsung ke artikel apa itu seo of page ?

Rangkuman dari artikel ini :
1.Menggunakan Template Blog Responsive
2.Buat Artikel Berkualitas
3.Optimasi Seo On Page
4.Optimasi Seo Of Page
5.Membuat Backlink

Demikian artikel ini saya sampaikan semoga bermanfaat,kurang lebihnya saya mohon maaf.Penulis hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.Selalu kunjungi blog Isianseo.com Untuk mendapatkan berita terkeni seputar Seo dan Blogging.Terima Kasih

Langkah Yang Harus Dilakukan Setelah Membuat Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih