Rabu, 07 Desember 2016

Download Game PC Buatan Indonesia

Download Game PC Buatan Indonesia-Game merupakan suatu permainan yang asyik di mainkan ketika sedang sendiri atau sedang gundah,lesu dan capek.Bermain game juga memiliki manfaat menghilangkan kebosanan dan juga menghilangkan kegalauan.Saya sendiri juga merasakannya,saya sering bermain game Line Lets Getrich dan juga Point Blank .Dulunya game point blank ini hanya bisa dimainkan di komputer secara online namun seiring berkembangnya zaman game ini sudah bisa kita mainkan pada game android smartphone kita.


Pada pertemuan kali ini saya tidak akan membahas tentang game Point Blank,melainkan saya akan membahas tentang game buatan indonesia.Ya game indonesia,apakah orang indonesia bisa membuat game? jangan salah beberapa saat yang lalu saya menemukan artikel mengenai game buatan orang indonesia ini.Apakah bagus gamenya ? menurut saya sih sudah bagus tapi kan pendapat orang beda-beda.Penasaran dengan gamenya ? langsung saja Silakan di download !!!

1.Dadu Master - Ukuran 17 MB
2.Game Petualangan Indonesia - Ukuran 23 MB
3.Game Catur Indonesia  - Ukuran 12 MB
4.Game Berhitung Untuk Anak-anak - Ukuran 13 MB
5.Game Menggambar Indonesia - Ukuran 2 MB
6.Game Kartu Gambar Indonesia - Ukuran 24 MB
7.Game Pesawat-Pesawatan - Ukuran 3 MB
8.Game Monster Jahat - Ukuran 8 MB
9.Game Pemilu 2014- Ukuran 9MB
10.Game Pocong Pocongan - Ukuran 40 MB

Kalau koleksinya kurang lengkap kalian bisa kunjungi sumbernya langsung Divine Kids
Keterangan: game ini merupakan game komputer,jadi bukan untuk android.Untuk melihat game android silakan pergi ke android game

Demikian artikel tentang game indonesia,semoga dapat menambah wawasan dan koleksi game,anda semoga artikel ini bermanfaat kita semua terima kasih.


Download Game PC Buatan Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih