Minggu, 29 Januari 2017

China Memiliki Tindakan Baru Terhadap VPN

China Memiliki Tindakan Baru Terhadap VPN-China Departemen Perindustrian dan Teknologi Informasi berencana melakukan 14 bulan "bersih-bersih" dari layanan akses Internet, termasuk tindakan keras besar pada jaringan pribadi virtual, atau VPN. Tanpa dukungan resmi, tidak ada kabel atau VPN dapat melakukan bisnis di China, dan tidak ada individu dapat menggunakan VPN tanpa izin.

China Memiliki Tindakan Baru Terhadap VPN

VPN sudah di bawah pengawasan pemerintah di Cina, dan arahan sering dibiarkan sengaja kabur. Tapi lonjakan ini dalam penegakan tampaknya menjadi seperti yang terakhir: bertujuan untuk mencegah individu dari mendapatkan akses ke situs-situs seperti Facebook dan Twitter, yang diblokir di Cina.

Yang terakhir utama tindakan keras VPN terjadi di tengah push anti-korupsi besar - yang juga tidak-kebetulan yang terjadi selama tertutup sesi pengambilan keputusan dari Kongres Rakyat Nasional pada bulan Maret 2016, ketika keluhan naik bahwa beberapa VPN sudah gelap untuk lebih dari seminggu, menurut South China Morning Press. Bloomberg menjelaskan, "Sementara legislatif tertinggi negara secara konstitusional dibebankan dengan kekuasaan besar, mekanisme pemerintahan satu partai memastikan paling penting keputusan hash di tertutup rapat Partai Komunis jauh sebelum mencapai lantai." Tidak ingin orang untuk mendapatkan angin dari bagaimana keputusan-keputusan yang dibuat, dari mulut kuda pepatah '.

China kontroversial Great Firewall adalah salah satu bagian dari program sensor negara dan pengawasan secara resmi disebut Golden Shield. Telah hangat diperdebatkan sejak didirikan pada tahun 90-an, ketika lubang memori yang disponsori negara mulai upaya untuk berolahraga apa Presiden saat Xi Jinping menyebut "Internet Kedaulatan" - gagasan bahwa setiap negara harus menegaskan kendali atas sepetak individu dari Web .

The Great Firewall itu sendiri terdiri dari banyak bagian yang berbeda dari perangkat lunak. Secara kolektif, mereka mengurai lalu lintas HTML untuk konten, mencegat dan menghalangi email, IP filter, dan terlibat dalam inspeksi paket dan keracunan cache DNS selektif.

pemberitahuan baru yang VPN berada di bawah tekanan yang lebih besar jatuh langsung sejalan dengan visi Presiden Xi untuk kebangkitan ideologi, dibentuk oleh nasionalisme sosialis tertentu ke China - dan didirikan pada kekuatan penegakan militer negara itu.

Di bawah ini jenis kontrol ideologis, sangat penting untuk stabilitas rezim tidak membiarkan perbedaan pendapat mulai membangun momentum. Xinhua, kantor berita China yang disponsori negara, mengatakan bahwa Golden Shield hanya dimaksudkan untuk memblokir "takhayul, pornografi, kekerasan terkait, perjudian dan informasi berbahaya lainnya." Sebagian besar, meskipun, mereka tampaknya tidak ingin membiarkan masyarakat Cina membaca apa pun yang berkaitan dengan korupsi, kemiskinan, kelaparan, hak asasi manusia, kontra, dan terutama Tibet.


penjara yg bentuknya bundar telah mengambil kontrol di Cina. warga yang taat hukum memiliki akses sekarang hanya taman berdinding dari sudut pandang negara-disahkan, dan mereka disimpan di cek oleh keamanan negara dengan meningkatkan ketergantungan pada "besar-besaran, arsitektur di mana-mana pengawasan: Golden Shield. Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk mengintegrasikan database secara online raksasa dengan jaringan surveilans mencakup segala - menggabungkan berbicara dan pengenalan wajah, televisi sirkuit tertutup, smart card, catatan kredit, dan teknologi pengawasan internet "masa depan Dystopian, bertemu hadir dystopian..

China Memiliki Tindakan Baru Terhadap VPN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adila Putri

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih