Kamis, 16 Februari 2017

Cara Mendapatkan Uang Melalui Google

Cara Mendapatkan Uang Melalui Google - Google merupakan perusahaan situs pencari terbesar di asia bahkan di dunia,setiap kali kita ingin mencari jawaban dari suatu masalah pasti larinya ke google,mungkin inilah yang menjadikan google menjadi besar seperti sekarang ini.

Cara Mendapatkan Uang Melalui Google

Pada pertemuan kali ini kita akan berbicara tentang Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Melalui Google 

Google juga menyediakan sebuah fasilitas yang menguntungkan salah satunya adalah menghasilkan uang.Lalu bagaimana cara menghasilkannya ? Mungkin sudah banyak sekali dari kita yang sudah mengetahui bahwasannya kita dapat menghasilkan uang melalui google.Lalu? untuk yang belum tahu bagaimana caranya ?

1.Hasilkan Uang Melalui Youtube
Menghasilkan uang melalui youtube dapat kita lakukan dengan cara :
  • Membuat Akun Google Terlebih Dahulu
  • Mendaftar/Membuat Channel Di Youtube
  • Memonetisasi Video Kita Di Youtube
  • Dapatkan Uang Dari Youtube
Sepertinya cara ini terlihat gampang,akan tetapi sebenarnya ini merupakan tahap awal,dalam bermain youtube tentunya anda harus mencari visitor/view yang ingin menonton video kita.Tak hanya itu saja kita juga membutuhkan subscriber di akun youtube kita agar saat kita membuat video akan ada visitor/view yang selalu menunggu video kita.

2.Hasilkan Uang Melalui Blog
Ini merupakan bagian kedua dari kita akan dibayar dari google,kok bisa? tentu saja dengan membuat blog dan mendaftarkannya ke iklan Google Adsense maka google akan membayar kita.Akan tetapi persaingan dalam dunia blogging kini semakin membesar dan rata-rata mereka merupakan pemain professional,untuk menghasilkan uang melalui blog berikut adalah langkahnya :
  • Mendaftar Akun Google
  • Membuat Blog Di Blogger
  • Membuat Artikel Yang Baik Untuk Pembaca
  • Mendaftar Google Adsense(Diterima)
  • Mulai Mendapatkan Penghasilan
Penghasilan kita akan di hitung dari jumlah pengunjung,lama impresi dan masih banyak lagi saya tidak bisa menyebutkan satu persatu.Tentu untuk mendapatkan pengunjung perlu adanya perjuangan yang melelahkan,dan persaingan yang ketat.Namun kita harus tetap semangat dalam menjalani aktivitas,selalu berdo'a dan berusaha itu yang paling penting.

Demikian artikel tentang Cara Mendapatkan Uang Melalui Google semoga bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan anda,terima kasih.


Cara Mendapatkan Uang Melalui Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih