Selasa, 21 Maret 2017

Sony Hentikan Produksi PlayStation 3 di Jepang

Diluncurkan pada tahun 2007 - atau 2.006, tergantung di mana Anda berada di dunia - PlayStation 3 menandai tahap berikutnya dalam konsol game untuk Sony dan memiliki menjalankan mengesankan, menjual 85 juta unit pada Maret 2016.

Sony Hentikan Produksi PlayStation 3 di Jepang

Namun, tampaknya seolah-olah waktu sudah berakhir karena laporan yang datang dari Jepang memilikinya bahwa Sony secara resmi menghentikan produksi PlayStation 3 bulan ini. Laporan itu berasal dari sebuah toko game populer di Jepang, tetapi juga dikuatkan oleh komentar di situs resmi Sony di Jepang. Tidak ada pernyataan telah datang dari Sony seperti yang belum, namun penjualan dihentikan untuk PlayStation 3 di Selandia Baru pada tahun 2015, dan tampaknya sekarang bahwa kedatangan PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro mempercepat kehancurannya.

Halaman produk untuk PlayStation3 di website Sony Jepang mengatakan bahwa konsol ini dijadwalkan selesai dijadwalkan segera, tapi sejauh ini ada sudah ada kata pada apakah atau tidak produksi akan dihentikan di Eropa atau Amerika Serikat.

Sepuluh tahun adalah berjalan baik untuk konsol, terutama jika Anda mempertimbangkan Nintendo lebih atau kurang dibuang Wii U sekali Switch tiba.Sony sebelumnya telah membunuh server secara online tersisa PlayStation 2 pada bulan April tahun lalu, memiliki produksi berakhir konsol pada tahun 2012 - sekitar sepuluh tahun setelah rilis pertama.

Sony Hentikan Produksi PlayStation 3 di Jepang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan jangan meletakan link dalam bentuk apapun,karena akan percuma otomatis akan masuk ke spam.Terima Kasih